Sabtu, 26 Desember 2015

Membelah Perbatasan Jawa Barat dan Banten! (Sawarna)

Liburan Panjang Kemana? 

Kali ini Saya dan Sahabat saya Merancang sebuah perjalanan yang cukup nekat! Kenapa Nekat? 

Tanggal 24 Desember 2015, saya masih bekerja untuk Malam Misa Natal dimana umat Kristiani Beribadah untuk esok pagi hari Natal. Saya dan Sahabat saya merancang sebuah perjalanan yang dadakan dan tanpa persiapan jauh jauh hari. Kami merancanakan via Whatsapp mau kemana dan berapa lama perjalanan menuju kesana. 

Saya yang saat itu masih bertugas hingga malam, dan Dia (Sahabat saya) bersiap - siap untuk perjalanan ini. 

SUKABUMI! 

Sukabumi, kota pertama Tujuan Kami, awalnya kami berdua masih tanda tanya mau kemana? Dan masih kurang yakin apakah saya mampu untuk kesana? 

Ragu? 

Dilema menghantui keraguan hati saya, karena kali ini perjalanan saya tidak menggunakan kendaraan roda empat (mobil) yang biasanya saya pergunakan untuk perjalanan jauh. 

Kali ini saya menggunakan Sepeda Besi (Motor) kesayangan saya. "Beatzy" nama panggilan saya untuk Motor kesayangan saya. Saya dan Sahabat saya akhirnya menetukan kemana kita pergi dan berapa lama perjalanan kita menuju lokasi dengan beatzy. 

Selepas tugas selesai, saya beristirahata malam harinya. Tepat pukul 02.30 wib dini hari saya menjemput sahabat saya dan mengawali perjalanan nekat ini bersama. 

Tujuan pertama kami saat pagi itu adalah KOTA SUKABUMI! Perjalanan dimulai dengan Rute "Jakarta - Bogor - Sukabumi". Dengan Waktu 1 jam 30 menit kami tiba di Titik Pertama yaitu Kota Bogor, kami rehat sebentar untuk Makan. 

Lapar!!!

Hahahha mungkin karena suhu kota bogor yang sejuk dan perjalanan di malam hari, membuat saya dan sahabat saya kelaparan. Kami rehat di jln raya baranangsiang untuk makan dan kami kembali membicarakan kemana arah kami pergi setelah sampai di Sukabumi. 

UJUNG GENTENG & SAWARNA! 

Akhirnya kami punya tujuan yang pasti, 2 tempat ini menjadi titik poin kami untuk berlibur. 


Tidak ada komentar: